Senin, 30 April 2012

ANGKET KREATIVITAS BELAJAR



                     Pernyataan-pernyataan   
1.    Saya mengerjakan praktek matematika dengan penuh semangat.
   
2.    Saya merasa  senang jika guru memberikan tugas kepada saya.
               
3.    Saya menggunakan lembar kerja dan buku-buku informasi lainnya mengenai praktek matematika.
               
4.    Jika saya memberi masukan tentang praktek matematika di sekolah, saya menyertakan dengan alas an yang jelas.
           
   
5.    Saya berlatih di rumah berbagai macam bentuk rumus matematika.
               
6.    Saya hanya mengikuti hasil praktek yang telah dikerjakan oleh teman.
               
7.    Saya bertanya kepada guru tentang apa yang belum saya pahami.
               
8.    Saya hanya mau melakukan praktek matematika yang saya tahu saja.
               
9.    Saya berusaha belajar lebih giat lagi apabila saya memperoleh nilai yang rendah.
               
10.    Saya malu mengeluarkan inspirasi saya dalam suatu praktikum.
               
11.    Saya mengkombinasikan pendapat-pendapat dari teman sehingga menimbulkan ide baru dalam praktek matematika.               
12.    Saya mengerjakan praktek matematika dengan penuh disiplin yang tinggi.               
13.    Saya menganalisis sesuatu permasalahan dalam praktikum agar menemukan pemecahannya.               
14.    Saya hanya bias melakukan praktikum dengan bantuan orang lain.               
15.    Saya mengikuti penjelasan yang diberikan guru.                
16.    Saya menghabiskan banyak waktu memikirkan bagaimana praktek yang terarah.               
17.    Saya berani mengambil keputusan dalam menyelesaikan praktek matematika.
               
18.    Jika guru memberikan tugas praktek matematika, saya minta dikerjakan teman.               
19.    Saya mendapatkan gagasan-gagasan terbaik bila melakukan praktek matematika.               
20.    Jika saya sedang konsentrasi dalam praktek matematika, saya ingin cepat menyelesaikannya.          
pilihan jawabannya:
SL = Selalu
SR = Sering
KK = Kadang-Kadang
TP   = Tidak Pernah


Semoga berguna untuk pembaca.........!!!
thanks







1 komentar: